Unai Emery : Saya Sudah Menyarankan Mustafi dan Elneny Untuk Bergabung Dengan Klub Lain

Wristbandsupplies.com– Manajer Unai Emery menyebutkan jika kedua pemain sepeninggalan Arsene Wenger yakni Skhodran Mustafi dan juga Mohamed Elneny tidak akan banyak mendapatkan jam bermain pada musim ini. Ia beralasan jika skuat Arsenal sudah kegemukan dengan banyak pemain baru yang datang. Sehingga membuat Emery merasa jika keduanya ingin mencari jam bermain yang banyak bisa meninggalkan klub ini.

Sebenarnya khusus untuk Mustafi ia merupakan pemain yang sempat diberi kepercayaan untuk tampil oleh manajer Unai Emery musim lalu. Namun dirinya kerap melakukan blunder konyol yang merugikan Arsenal musim lalu sehingga mereka kerap kehilangan poin penting dan membuat sang bek mendapatkan kritikan tajam dari publik Emirates.

Sedangkan untuk gelandang Mohamed Elneny ia tidak banyak bermain musim lalu. Ia lebih sering menghangatkan bangku cadangan dikarenakan Emery lebih mempercayai pemain seperti Lucas Torreira dan juga  Matteo Guendouzi untuk mengisi lini tengah The Gunners. Bahkan pada musim lalu Elneny hanya bermain sebanyak 17 pertandingan saja.

Dengan kedatangan beberapa pemain baru pada musim ini seperti Dani Ceballos dan juga David Luiz membuat masa depan Mustafi dan Elneny terancam berada di ujung tanduk jika pun memutuskan bertahan sekalipun mereka sudah tidak akan mendapatkan jam bermain yang banyak.

Unai Emery sendiri tidak ingin bermaksud untuk mengusir kedua pemain tersebut. Namun Emery justru menilai jika mereka berdua bertahan hanya akan meghambat karier mereka dan mereka merupakan pemain yang bagus yang butuh kebahagian di klub lain.

”Saya sudah berbicara kepada mereka, namun pilihan ada ditangan mereka. Saya menyarankan lebih baik mencari tantangan baru di klub lain dari pada anda harus duduk dibangku cadangan. Karena saya tidak menjamin anda bermain setiap pekan jika bertahan disini. Mereka adalah pemain yang memiliki kualitas mungkin mereka tidak bisa berkembang namun jika bisa menjadi pemain yang lebih baik di klub lain mengapa tidak ?” terang Unai Emery.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *