Klopp Ogah Pulangkan Coutinho

Wristbandsupplies.com  –  Nama Philippe Coutinho memang menjadi pemain yang berpotensi dilepas pada jendela bursa transfer musim panas ini. Apalagi beberapa waktu yang lalu manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan jika gelandang asal Brasil ini bisa saja kembali ke Anfield namun harganya menjadi penghalang untuk bisa mendapatkan Coutinho.

Coutinho memang tidak tampil memuaskan bersama Barcelona, ia kerap menjadi cadangan dalam beberapa pertandingan musim lalu. Jika pun ia bermain ia tidak mampu menjadi pemain pembeda kendati harganya yang begitu mahal usai ditebus dari Liverpool dua musim lalu berbanding terbalik dengan penampilannya dilapangan.

Sehingga membuat Barcelona ingin menjual sang gelandang pada musim panas ini. Barcelona sendiri sudah mendapatkan tawaran untuk meminjamkan Coutinho, ada Arsenal dan juga Tottenham yang begitu tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu. Namun Coutinho sendiri menolak untuk menerima pinangan klub Inggris. Yang bersangkutan kabarnya hanya ingin kembali dengan mantan klubnya yakni Liverpool.

The Independent sendiri melaporkan jika Barcelona sudah siap memberikan diskon harga Coutinho mencapai 75 juta euro. Beberapa klub Inggris kabarnya tertarik namun ketika Liverpool mencoba menanyakan situasinya justru Barca langsung menaikan harga sang pemain mencapai 100 juta euro. Itu sebabnya Jurgen Klopp memutuskan untuk tidak akan memulangkan kembali mantan anak asuhnya itu.

Tidak hanya itu Jurgen Klopp melihat situasi banyak pemain bintang yang berkompetisi di Inggris yang tertarik dengan opsi untuk bergabung dengan klub seperti Real Madrid maupun Barcelona. Rupanya hal ini membuat Klopp berang, ia merasa banyak pemain top terutama pemainnya sendiri seperti Sadio Mane, Roberto Firmino dan juga Mohamed Salah dikaitkan dengan kedua klub tersebut.

Sehingga Klopp meminta manjamen Liverpool untuk membuat sebuah perjanjian baru kepada para pemain bintangnya yang tercantum dalam kontrak, jika setiap klub top eropa yang ingin berbicara dengan pemain mereka mengenai situas transfer mereka harus membayar sekitar 15 juta poundsterling kepada Liverpool. Hal itu kabarnya membuat klub seperti Barcelona dan Real Madrid meradang. Bahkan beberapa rival Liverpool di Liga tertarik dengan opsi tersebut dan ingin mereka terapkan kepada para pemainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *