Munchen Ingin Pertahankan Gelar Bundesliga Yang ke-8

Wristbandsupplies.com –  Bayern Munchen sudah menjadi tim yang begitu familiar di ajang Bundesliga Jerman. Mereka sudah berhasil menjadi juara bertahan di kompetisi terbaik di Jerman tersebut. Kini ambisi Bayern Munchen tetap sama mereka ingin kembali menjuarai trofi Bundes Liga Jerman pada musim 2019-2020 dan harapan itu disampaikan oleh pelatih Nico Kovac.

Nah, pada pertandingan pertama dalam pembukaan Bundesliga 2019-2020,  Bayern akan menghadapi Herta Berlin demi bisa mengamankan tiga poin dalam pekan pertama. Dan pertandingan itu sendiri akan dimainkan pada tanggal 17 Agustus 2019 tepat dinihari dan Allianz Arena akan menjadi laga tersebut digelar.

Sementara pada pertandingan musim lalu, Bayern memiliki rekor yang cukup bagus berjumpa dengan Herta Berlin. Mereka berhasil mengalahkan mereka dengan skor tipis 1-0, dan gol tersebut disumbangkan oleh Javi Martinez sehingga membuat Munchen kokoh dipuncak klasmen musim lalu.

Nico Kovac juga mengatakan jika laga-laga pramusim Bayern Munchen tidak bisa menjadi pegangan bagaimana timnya bisa tampil sempurna di ajang Bundesliga. Karena laga pramusim lebih cendrung merupakan laga yang lebih santai seperti pertandingan sahabat.

”Laga Pramusim tidak bisa menjadi pegangan anda untuk menunjukan kualiotas tim saat ini. Kami akan bermain dilaga resmi bukan persahabatan dan banyak pertandingan yang akan menanti didepan.”ucap Nico Kovac.

Niko Kovac juga menyakini dengan skuatnya yang baru pada musim ini, ia begitu yakin jika Bayern Munchen masih bisa mempertahankan gelar musim 2019-2020 alias yang kedelapan beruntun pada musim ini.

”Itu sudah pasti kami jelas ingin memenangkan pertandingan melawan Herta, dan kami ingin mendapatkan banyak poin untuk menjadi juara nantinya.” terang Niko Kovac.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *