Manchester United Akan Coba Datangkan Jadon Sancho Pada Musim Depan

Wristbandsupplies.com – Klub Premier League, Manchester United nampaknya akan mencoba mendatangkan pemain muda milik Borussia Dortmund yakni Jadon Sancho. Kabarnya The Red Devils akan mencoba mendatangkan Sancho pada musim panas tahun depan.

Jadon Sancho sendiri menjadi pemain yang berhasil menyedot perhatia pada musim 2018. Dimana pemain timnas Inggris itu berhasil menampilkan permainan terbaiknya. Ia berhasil menembus skuat utama Borusian di asuhan Lucien Favre.

Sebenarnya Manchester United sudah mengupayakan transfer Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini. Namun kubu Borussian Dortmund enggan melepas sang pemain ke United.

Menurut The Miror jika Manchester United akan mencoba mendatangkan mantan pemain Manchester City itu pada musim depan. Dimana sang pemain akan menjadi buruan nomor satu klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Tidak hanya itu dalam pemberitaan tersebut juga dikatakan jika manajer Ole Gunnar Solskjaer akan menjadikan Sancho sebagai pemain kunci dilini sayap. Sang pemain sendiri memiliki kecepatan dan kelincahan dalam segi menyerang. Jadi hal itu akan sangat berguna untuk sistem permainan Ole Gunnar Solskjaer yang akan menerapkan gaya menyerang musim ini.

Namun langkah MU untuk mendatangkan Jadon Sancho pada musim depan terbilang sulit. Mereka harus berusaha menyakinkan Borussia Dortmund untuk melepas pemain berusia 19 tahun.

Dan Manchester United juga tidak akan mudah untuk mendatangkan sang pemain kecuali membayar Jadon Sancho dengan harga mahal. Kabarnya pihak Borussia Dortmund baru akan melepas Sancho dengan nominal mencapai 100 juta euro bagi klub yang tertarik mendatangkan sang pemain.

Tidak hanya itu rival sekota Manchester United, yakni Manchester City juga dikabarkan begitu ngotot untuk mendatangkan pemain berkaki kidal itu pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *