Garry Neville : Ed Woodward Batalkan Transfer Jerome Boateng Yang Diminta Mourinho

Wristbandsupplies.com –  Mantan pemain Manchester United yang juga kini menekuni bidang Pundit di Skysport yakni Garry Neville memberikan bocoran mengenai transfer Jerome Boateng yang ingin didatangkan oleh klub. Neville mengatakan jika dirinya mengetahui Boateng hampir bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas lalu ketika masih ditangani oleh Jose Mourinho. Namun Ed Woodward menolak untuk mendatangkan Boateng karena dia pemain yang tidak akan berguna untuk skua MU.

Pada musim lalu tepatnya masih ditangani Jose Mourinho, Manchester United memang sedang mencari bek berkualitas untuk di datangkan ke Old Traffrod. Beberapa pemain dikaitkan seperti Joarome Boateng, Diego Godin dan juga Harry Maguire. Kala itu kedua nama terakhir memutuskan bertahan dengan klubnya sedangkan Boateng yang tersisa, tetapi Jose Mourinho kala itu tetap ngotot meminta klub untuk mendatangkan Boateng padahal ia sudah sangat tua dan rentan cedera apalagi Bayern Munchen ingin menjualnya dengan harga mencapai 50 juta poundsterling, tapi Mourinho tetap ngotot untuk meminta Ed Woodward mendatakannya.

Garry Neville mengungkapkan jika Boateng sendiri batal bergabung dengan MU dikarenakan tidak disetujui oleh Ed Woodward karena CEO Setan Merah itu merasa dirugikan jika mendatangkan Boateng yang sudah tidak berguna untuk Bayern Munchen.

”Iya dia Boateng hampir bergabung dengan United.”

”Saya mengetahuinya dari seseorang yang bekerja didalam klub, dia memiliki jabatan strategis disana. Ed Woodward dan juga Glazer menolak untuk menuruti permintaan Mourinho untuk mendatangkan Boateng.”

Sementara Neville merasa jika keputusan Woodward memang terbukti benar, ia merasa Boateng adalah pemain yang sudah tidak berguna namun dimanfaatkan oleh Bayern Munchen untuk memeras MU dengan sebisa mungkin.

”Jose Mourinho menginginkan Boateng padahal ia adalah pemain incaran ketiga mereka, karena Godin dan Maguire memutuskan bertahan dengan klub mereka masing-masing. Bayern mematok harga Boateng dengan nilai 50 juta poundsterling. Saya pikir itu sudah gila jika klub mendatangkanya. Jika saya ada disana saya tidak akan menuruti permintaan untuk mendatangkan Boateng.”

”Jika anda lihat Bayern, mereka bukan tim yang bodoh yang melepas pemainnya sembarangan. Mereka tidak akan melepas pemain yang mereka butuhkan. Bastian Schweinsteiger adalah contoh nyatanya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *