Berikut Klub Yang Punya Potensi Besar Dapatkan Miralem Pjanic

Saat ini kabar datang dari pemain gelandang Juventus Miralem Pjanic yang dimana masa depannya masih belum jelas bersama si Nyonya Tua. Soalnya sang pemain akan dibiarkan pergi pada musim depan dikarenakan pihak klub kini dengan ingin mencari dana tambahan dari hasil penjualan gelandang mereka. Padahal semenjak membela Juve dirinya sudah menjadi kunci kesuksesan untuk klub yang ia bela selama beberapa musim ini dan sudah memberikan bantuan berupa juara Serie A. Pemain berusia 30 tahun itu memang punya kemampuan yang diatas rata-rata yang membuat beberapa klub top eropa sedang merencanakan untuk segera mendapatkannya.

1. Barcelona
Pada saat ini memang yang dirumorkan paling dekat tentunya dari Spanyol Barcelona yang dimana sang pelatih menginginkan gaya permainan yang berbeda dan butuh untuk perkembangan dalam sektor ini. Karena sudah di tinggalkan pemain terdahulu Andrea Aniesta dan Xavi Hernandes dan sampai sekaran nampaknya akan membutuhkan kekuatan dari Pjanic dalam hal soal pengalaman bermain dan bisa diandalkan sebagai gelandang kreatif untuk beberapa musim bermain untuk tim Catalan tersebut.

2. Liverpool
Kabar datang dari klub Premier League The Reds yang dimana memang sedang melakukan perubahan kepada pemain mereka. Pelatih mereka Jurgen Klopp tidak segan untuk mencari pemain baru yang punya segudang pengalaman bermain. Meskipun mereka punya Henderson dan Keita akan tetapi nampaknya Pjanic bisa menjadi pelapis yang membantu untuk memberikan keinginannya untuk mengalirkan bola sesuai dengan yang sudah diterapkan untuk menghadapi pertandingan jadi lini tengah Liverpool akan semakin solid dan menjaga kedalaman tetap stabil.

3. PSG
Tentunya nampaknya PSG akan segera mencari pemain baru pada bursa transfer mendatang dimana mereka akan mencari pemain tengah yang kreatif dimana sebelumnya sudah di tinggalkan oleh Rabiot yang pergi bergabung dengan Juventus. Tentunya mereka bisa mendapatkan pemain seperti Miralem Pjanic dan meskipun harga sang pemain akan diberikan tinggi namun mereka sanggup untuk mengeluarkan dana untuk pemain yang sudah berpengaruh di dunia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *