Beberapa Pemain Arsenal Yang Kariernya Gagal Bersinar

Arsenal yang sempat menjadi klub terbaik didunia pada saat masih dilatih oleh pelatih asal perancis Arsene Wenger. Karena dengan kehadirannya dapat memberikan dorongan yang mampu membuat tim asuhannya memenangkan berbagai jenis piala juara. The Gunners sendiri yang juga pernah memberikan kesempatan kepada pemainnya yang masih muda untuk bisa bermain secara reguler sebab ada yang terbukti berhasil mengembangkan bakat terpendam para pemain mudanya dan menjadi pemain kelas dunia. Namun pastinya tidak bisa semua anak didikan akademi yang mampu memperlihatakan kemampuannya di atas lapangan dan bahkan ada yang sempat melakukan pergantian terus-menerus dan hasilnya sama kurang mampu dengan potensi terbaiknya untuk bermain di Emirates Stadium.

1. Jack Wilshere
Merupakan pemain asal Inggris yang tentunya punya kemampuan yang hebat sebagai gelandang serang. Sebab pada usianya yang masih sangat muda berusia 16 tahun sudah ikut latihan dan beberapa penampilannya cukup mengesankan. Akan tetapi yang membuatnya terpuruk adalah saat mendapatkan cedera yang memutuskan dirinya selalu terhambat dan tidak bisa dimainkan secara maksimal yang disebabkan oleh cedera serius. Kariernya semakin hancur sebab sering kali mengalami cedera pada bagian kakinya itu yang memaksa pihak klub harus melepasknnya.

2. Abou Diaby
Merupakan pemain yang sudah bergabung pada tahun 2006 menuju Arsenal itu nampaknya dipercaya oleh sang pelatih pada saat itu. Akan tetapi hal sama serupa terjadi lagi-lagi cedera yang menutup kemungkinan untuk terus bermain jadi terhambat. Dirinya lebih sering hanya menunggu pemulihan ketimbang bisa bermain secara teratur dan meski bakatnya itu lumayan untuk diperlihatkan pada saat usianya yang masih 20 tahun dan berhasil bertahan selama sembilan musim untuk klub London tersebut.

3. Nicklas Bendtner
Merupakan pemain penyerang yang bermain untuk The Gunners pada tahun 2004 itu nampaknya kurangnya kontribusi untuk sang pelatih untuk memberikan waktu beberapa musim kedepan. Dan hasilnya ada sedokit perkembangan namun timbul masalah lagi dari sang pemain asal Denmark itu karena punya perseteruan dengan rekan setimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *