Berikut alasan Kuat Ronaldo Bahagia Bermain Bersama Juventus

Kabar datang dari klub Juventus dimana menyebutkan ada rumor yang mengatakan bahwa mega bintang mereka Cristiano Ronaldo yang sedang membicarakan masa depannya. Tentu sekarang masih membutuhkan kemampuan dan pengalamannya untuk Juventus sebab dirinya sudah didatangkan dari Real Madrid dengan harga yang tinggi sebesar 100 juta Euro. Pemain asal Portugal itu meski usianya yang sudah memasuki 35 tahun namun kualitas bermainya masih sangat baik dimana pada musim pertama saja sudah memberikan 21 gol. Tentu kabar mengatakan bahwa pihak klub tidak sanggup membayar gajinya dan kemungkinan akan hengkang ke PSG namun itu semua tidak terbukti dan mala ada alasan yang kuat untuk Ronaldo tetap bertahan bersama Si Nyanya Tua.

1. Kepemimpinan Untuk Juventus
Ronaldo tentunya dengan bakat bermain bolanya yang hebat tentu pasti punya jiwa kepemimpinan di atas lapangan. dimana dirinya sangat memberikan masukan dan arahan kepada para pemain yang penampilannya buruk. Tentunya kehadirannya sangat dibutuhkan dan dirinya bisa berbagi pengalaman untuk menjadi sosok pemain yang hebat dan bermain konsisten disetiap pertandingan. Pemain Portugal itu sangat mendukung timnya untuk bisa menjuarai semua gelar juara pada musim ini.

2. Mencintai Suasana Turin
Ronaldo dan keluarganya memang tinggal di puncak bukit villa yang berada di kota Mole antonelliana. Tentu disana mempersembahkan pemandangan yang luar biasa cantik dimana bisa melihat seluruh isi kota dengan sangat jelas. Ronaldo disana sangat difasilitasi dengan barang pribadi dan juga tempat pusat kebugaran yang dimana dilayani seperti mega bintang Hollywood dan yang menyenangkan Ronaldo dimana setiap hari dirinya bisa jalan-jalan sendiri ataupun pergi makan dengan keluarga disana mereka tidak terganggu sama sekali. Tentunya sangat menyenangkan dan nyaman berada di kota asal Italia tersebut.

3. Juara Liga Champions
Ronaldo tentunya sudah pernah merasakan rasanya jura Liga Champions apalagi sudah memenangkan bersama dua klub berbeda dimana Manchester United dan Real Madrid. Tentunya dirinya ingin menyamakan dirinya dengan rekor Clarence Seedorf yang merasakan tiga klub berbeda saat karier sepakbolanya pastinya akan menjadi harapan dan keinginan tersendiri bagi mega bintang dalam meningkatkan persaingan gelar juara dengan rivalnya Lionel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *