Bangun Jam 5 Pagi Dalam 30 Hari

Wristbandsupplies.com – Beberapa orang menyebutkan aktivitas pada pagi hari adalah sesuatu yang melelahkan dikarenakan tubuh tidak terbiasa untuk bangun pada pagi hari. Namun beberapa ilmuwan dari Universitas Harvard menyebutkan jika bangun pada pagi hari sebelum matahari terbit akan membuat suasana tubuh menjadi lebih fit dan produktivitas akan lebih meningkat. Tidak hanya itu Mood dalam suasana hati juga akan semakin meningkat yang membuat tubuh tidak mudah dalam keadaan stres.

Namun menurut pengalaman yang dibagikan oleh Arnold Junest yang merupakan CEO dan juga seorang pebisnis handal dia menyebutkan jika ketika kita bangun dalam pagi hari untuk hari pertama akan terasa sulit. Atau pada hari kedua hal tersebut jauh lebih sulit. Namun pada hari ke empat dan lima beberapa dampak Positif mulai dirasakan dan membuat pikiran dan juga hati mendapatkan rasa tenang yang sangat luar biasa. Tidak sampai disitu tubuh mendapatkan kelenturan yang jauh lebih baik biasanya.

“Saya rasa aktivitas di pagi hari jauh lebih baik dari pada di malam hari atau sore hari. Karena ketika kita bangun udara dan juga matahari mulai terbit dan hal itu memancarkan sebuah medan magnet yang membuat tubuh menjadi sangat positive. Saya juga melihat beberapa orang tua yang telah berumur 70-80 tahun mereka yang konsisten untuk bangun pagi sekitar pukul 4.00 memiliki tubuh yang jarang terserang penyakit yang mematikan. Dan hal itu memperpanjang usia anda.” Ucap Arnold.

Namun bagi Arnold hal yang penting dalam sebuah tujuan hidup maupun rutinitas adalah kekonsistenan. Sebab tanpa sebuah kata Konsisten sesuatu hal yang ingin dicapai akan mendapatkan hasil yang kurang maksimal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *