Marcos Rojo Jadi Tumbal Kedatangan Harry Maguire

Wristbandsupplies.com  –  Setelah kedatangan Harry Maguire dari Leicester City mencapai 80 juta poundsterling. Nampaknya MU juga akan melepas beberapa pemain bertahannya saat ini. Bahkan kini MU sudah memiliki 3 pasang bek tengah sehingga membuat MU haruas menumbalkan salah satu bek mereka guna membuat skuat mereka dilini pertahanan lebih ideal.

Pemain bertahan MU saat ini Victor Lindelof, Eric Bailly, Chris Smalling, Phil Jones, Axel Tuanzebe dan juga Marcos Rojo. Dengan begitu banyak stok pemain bertahan MU membuat beberapa pemain bertahan MU tidak tertarik untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satu pemain yang berpotensi untuk pergi meninggalkan klub adalah Marcos Rojo. Pemain timnas Argentina ini kemungkinan kecil akan bermain penuh dengan kehadiran Maguire. Apalagi ia juga memiliki riwayat cedera yang membuat hanya akan menghangatkan bangku cadangan saja musim ini.

Bahkan menurut laporan Dailly Mail jika Rojo sudah berbicara empat mata dengan manajer Ole Gunnar Solksjaer untuk potensinya pergi pada musim ini. Ia merasa akan sangat sulit mendapatkan jam bermain yang banyak dengan persaingan begitu ketat.

Kabarnya situasi Rojo membuat Everton tertarik untuk mendatangkannya. Bahkan manajer Everton Marco Silva sudah meminta manajemen The Thoffes untuk bernegosiasi dengan pihak Manchester United demi membahas masa depan Rojo.

MU sendiri jelas tidak keberatan melepas mantan pemain Sporting Lisbon ini, apalagi mereka sudah kedatangan Maguire yang jelas akan menjadi pemain utama Ole Gunnar. Namun pihak MU hanya akan melepas Rojo dengan bandrol mencapai 25 juta poundsterling karena sang pemain musim lalu baru meneken kontrak bersama klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *