PSG Buat Bingung Masa Depan Neymar

Wristbandsupplies.com – Masa depan Neymar memang dinilai begitu membingungkan mengingat sang pemain yang sudah tidak ingin bermain bersama klubnya, sementara PSG enggan melepasnya. Bahkan raksasa asal Prancis itu dikabarkan tidak akan melepas bintang asal Brasil ini dikarenakan memberikan komersial yang begitu tinggi untuk klub.

Musim lalu sendiri Neymar dikabarkan kecewa dengan PSG karena mereka terlalu dini tersingkir di ajang Liga Champions. Melihat hal itu ia merasa PSG tidak bisa memenangkan gelar Sih Kuping Besar dikarenakan tidak memiliki sejarah untuk memenangkannya. Akan tetapi Neymar sendiri tidak bisa membantu klubnya terlalu banyak ia bahkan harus absen karena cedera yang membuatnya gagal membantu klubnya di ajang Liga Champions tidak hanya itu ia juga kerap terlibat pertengkaran dengan sesama pemain PSG.

Melihat tingkah laku Neymar sendiri petinggi PSG sendiri sudah muak dengan eks Barcelona itu karena membawa dampak buruk untuk klub yang bermarkas di Parc des Princes ini. Bahkan musim lalu Nasser Al-Khelaif menyindir terang-terangan di  media jika klubnya tidak membutuhkan pemain bak artis terkenal. Sehingga muncul wacana PSG siap untuk melepas Superstarnya tersebut.

Mendengar hal itu kabarnya membuat pemain berusia 28 tahun ini berang. Ia merasa dikhinati dan kecewa dengan sindiran yang dibuat oleh sang presiden. Sehingga meminta management PSG untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Neymar sendiri sudah meminta agennya untuk mencoba membuatnya kembali kepada Barcelona yang merupakan mantan klub yang dia tinggalkan pada dua musim yang lalu. Dia bahkan sudah sempat mogok dalam tur pramusim kemarin meski pada akhirnya ia tetap bergabung bersama skuat Less Parisiens.

Kembali kepada kepindahannya ke Barcelona, kabarnya sang pemain sudah meminta management Barcelona untuk berbicara kepada PSG dan memberikan tawaran kepada klub asal Paris itu. Namun sayangnya sebelum melempar tawaran Barcelona sudah terlebih di tolak. Mereka tetap tidak ingin menjual Neymar kecuali Barcelona membayar bandrol sang pemain mencapai 300 juta euro.

Sontak hal tersebut membuat Barcelona langsung mengibarkan bendera putih untuk mendapatkan kembali mantan bintangnya itu melihat harga transfer sang pemain yang dinilai tidak masuk akal.  Namun beberapa waktu yang lalu PSG sendiri dikabarkan mengelar rapat untuk membahas masa depan Neymar, mereka akan menentukan nasib sang pemain sebelum tanggal 10 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *