Munchen Segera Tuntaskan Transfer Leroy Sane Dari Manchester City?

Wristbandsupplies.com – Juara bertahan Bundesliga musim lalu, Bayern Munchen diberitakan sudah melayangkan tawaran perdana mereka terhadap Manchester City untuk mendatangkan Leroy Sane.

Munchen sendiri memang sudah kehilangan dua winger andalan mereka dalam beberapa tahun terakhir yakni  Arjen Robben dan Frank Ribery. Robben dan Ribery memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Hingga kini Bayern belum berhasil mendatangkan pengganti kedua winger Plamboyan tersebut. Dan kini kabarnya The Bavarian akan mendatangkan winger milik Manchester City yaitu Leroy Sane. Sang pemain menjadi pemain yang begitu potensial untuk bergabung dengan raksasa Jerman mengingat sang pemain musim lalu tidak terlalu konsisten hingga kabarnya memiliki hubungan yang kurang baik dengan manager Pep Guardiola.

Kabarnya Blind merangkan jika Munchen telah memberikan tawaran kepada pihak City untuk mempertimbangkan tawaran mereka demi bisa mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu.

Beberapa waktu yang lalu sendiri, pelatih Bayern Munchen Nico Kovac menerangkan  jika klubnya sangat optimis untuk mendatangkan mantan pemain Shalcke04 itu dimana kabarnya transfer tersebut hampir tuntas dalam waktu dekat.

Namun sayangnya Manchester City kemungkinan akan menolak tawaran dari Bayern melihat Sane yang merupakan pemain muda yang begitu berharga. Akan tetapi jika tawaran yang besar dari Munchen mereka akan menerimanya.

Manchester City sendiri baru-baru ini kabarnya akan segera memperpanjang kontrak sang pemain. Dimana yang bersangkutan akan diberikan kontrak berdurasi 6 tahun dengan kenaikan gaji yang signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *