Manchester United Dinilai Tidak Memiliki Gelandang Bertahan Handal

Wristbandsupplies.com – Kekalahan Manchester United kontra Crystal Palace membuat eks pemain MU, yakni Danny Murphy merasa ada satu titik kelemahan klubnya yang tidak bisa stabil. Ia menerangkan seharusnya Setan Merah membunuh permainan pada babak pertama karena Palace sudah pasti akan frustrasi dan tidak mungkin bisa kembali bangkit.

Seperti yang sudah terlihat jika Manchester United harus takluk di ajang EPL pekan ke-3, oleh Crystal Palace. Kala itu Paul Pogba dkk harus takluk dengan skor 1-2 di Old Trafford. Kekalahan dramatis itu membuat banyak fans MU begitu meradang dan juga para Legenda klub.

Tidak hanya itu Marcus Rashford seharusnya bisa mengkovensikan penalti dengan gol. Ia justrunya menembak ke tiang gawang yang akhirnya penalti MU dalam dua pertandingan terakhir berturut gagal dieksekusi dengan baik hingga gagal mendapatkan raihan poin penuh.

Padahal pada pertandingan melawan Wolves mereka memiliki kans untuk memenangkan pertandingan andai kata Paul Pogba tidak gagal menembak penalti dalam pertandingan tersebut. Menurut Danny Murphy ia tidak menyalahkan para pemain MU yang tidak gagal meeksekusi penalti dirinya justru merasa lini tengah MU yang kurang oke karena tidak ada pemain yang bisa membuat Paul Pogba bisa tenang.

Karena MU membutuhkan seorang gelandang bertahan yang bisa menutup permainan lawan. Dia merasa  Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan pemain seperti Michael Carrick yang bisa bertahan ketika diserang lawan.

”Oke gol kedua Palace seharusnya David De Gea bisa menghalaunya, namun seharusnya United bisa membunuh pertandingan tersebut dibabak pertama. Saya menyoroti tidak ada gelandang kreatif di lini tengah. Pogba menjadi pemain yang lebih kebawah. Tidak ada gelandang bertahan yang menyerupai Michael Carrick atau jika kita pergi ke Barcelona pemain seperti Sergio Busquets adalah pemain yang fantastis bisa menutup serangan lawan. Mereka kekurangan pemain seperti itu, sementara Lingard tidak bisa bermain sebagai playmaker dengan baik, biarkan Pogba bermain lebih kedepan dan isi pemain seperti Carrick.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *