Tes MBTI Dari Myers Briggs Adalah Tes Yang Paling Diterima Di Dunia

MBTI Dari Myers Briggs Ini Telah Dibuat Dalam Beberapa Kategori

Indikator kategori Myers-Briggs, yang terkenal karena tes kepribadian Myers-Briggs, atau MBTI, kemungkinan merupakan salah satu tes kepribadian terbaik yang diterima di dunia. Itu berkembang di s dengan bantuan pasangan ibu-anak Katharine memasak makan malam Briggs dan Isabel Briggs Myers keduanya bukan psikologi untuk mengklasifikasikan banyak cara memandang suasana mereka dan berperilaku karenanya.

Tes MBTI Dari Myers Briggs Adalah Tes Yang Paling Diterima Di Dunia

Tes pada premis empat kategori: introversi atau ekstroversi, penginderaan atau intuisi, pertimbangan atau perasaan, dan antisipasi atau persepsi. masing-masing dan setiap individu mungkin memiliki sifat paling banyak di setiap kategori, yang menghasilkan enam belas tipe kepribadian MBTI yang beragam yang kita kenal seperti INTJ atau ESFP. Pertanyaannya tetap apakah bentuk-bentuk ini akurat menangkap perilaku, niat, dan kecenderungan otoritatif kita.

Saat ini, diperkirakan orang mengikuti tes MBTI setiap tahun, menunjukkan biasa-biasa saja melalui penduduk sehari-hari. anak-anak, pengakuan belaka dari instrumen psikologis tidak selalu merupakan indikasi keakuratan dan kegunaannya, dan penting untuk memahami mengapa orang Amerika tertarik untuk memenangkan semacam itu dan tidak peduli apakah label memiliki perangkat lunak praktis.

Pemeriksaan mungkin juga menarik karena pertanyaannya menginspirasi orang untuk mempertimbangkan diri mereka sendiri, membantu mereka menentukan kualitas mereka sendiri dan memvalidasi ide sombong mereka.

“Tes seperti MBTI membantu kita mengatur persepsi dan pengalaman diri kita ke dalam artikular,” kata Stephen Benning, direktur laboratorium psikofisiologi emosi dan karakter di Nevada, Las Vegas. “MBTI menjamin narasi yang sukses untuk menjelaskan kepribadian seseorang, sedangkan deskripsi yang juga bisa berarti ledakan ekstra.”

Meskipun profil kepribadian adalah tipikal, orang Amerika sering kali berpikir bahwa deskripsi tersebut secara tepat menggambarkan foto yang mereka dapatkan dari diri mereka sendiri. Penyimpangan validasi pribadi ini disebut dampak Barnum, yang menggambarkan seseorang untuk percaya bahwa deskripsi karakter yang tidak dibuat khusus untuk mereka. Fenomena psikologis juga dapat menjelaskan pesona astrologi dan ramalan kekayaan.