Banyak Orang Terjebak Dengan 2 Kepribadian Itu Kemungkinan Ambivert

MBTI Dari Myers Briggs Ini Telah Dibuat Dalam Beberapa Kategori

Catatan ambivert menggambarkan individu yang berada di antara definisi tradisional introvert dan ekstrovert. Fitur kepribadian mereka diduga membuat mereka mudah beradaptasi, dalam posisi untuk menyesuaikan diri dengan orang dewasa atau keadaan di duke.

Banyak Orang Terjebak Dengan 2 Kepribadian Itu Kemungkinan Ambivert

Apakah wilayah tersebut benar-benar terbagi menjadi dua kategori individu, dengan ekstrovert di satu sisi dan introvert di sisi yang berbeda? Periode waktu ekstrovert biasanya mengacu pada orang Amerika yang sangat ramah, meriah dan keras, sementara introvert diduga lebih menarik diri. Namun, menurut jurnalis Emma Beddington, yang menulis di Guardian, ada kategori orang ketiga, normal karena ambivert.

Ambivert biasanya a. sebagian besar orang Amerika yang perasaan dan perilakunya berubah sesuai dengan hari dan suasana hati mereka. Dan itu adalah cara hidup yang mungkin beradaptasi dengan baik di masa pandemi. Ekstrovert dipaksa untuk menemukan kehidupan yang lebih tenang yang menurut beberapa orang lebih disukai daripada ijazah yang mengejutkan, dan introvert berkembang di dunia yang tidak terlalu sibuk, saran penulis.

Setelah dualitas autistextrovert berubah menjadi tambahan oleh ahli medis Swiss dan psikiater Carl Gustav Jung di , analis Amerika Kimball young pertama kali membahas proposal, ambivert dalam buku, menyediakan e-book untuk psikologi hujan es di . Selama lebih dari delapan puluh tahun, catatan itu tetap asing secara mengejutkan sebelum sebuah penelitian memperkenalkan konsep tersebut ke permukaan. berdasarkan peneliti Adam supply dari fakultas Wharton dari perguruan tinggi Pennsylvania, ambivert memperoleh produktivitas pendapatan yang lebih kuat daripada ekstrovert atau introvert.

Jadi bagaimana kita bisa tahu jika kita seorang ambivert? Dalam video TikTok yang melibatkan lebih dari , klien, Marc, yang biasa disebut dengan nama samaran Mentalboost, menyarankan lima kriteria, seperti suka menyendiri tetapi juga suka bersama orang, memiliki perasaan yang saling percaya, berada di posisi untuk mendengar dan berpikir afinitas, dan memiliki sifat introvert dan ekstrovert.

Dalam kasus lain, Dr. Daniel ungu telah mengembangkan pertanyaan mutlak cek, dapat dibeli di halaman web ini. namun tidak peduli apakah Anda seorang autis, karakter atau ambivert, mungkin aspek yang paling penting pada akhirnya adalah untuk mempertimbangkan terhormat tentang diri Anda.