Harry Potter Dan One Punch Man Menjadi Magic And Muscles

Harry Potter Dan One Punch Man Menjadi Magic And Muscles

Jika sihir bukan kecepatan Anda, maka Anda masih akan menemukan banyak cinta dalam perjalanan pertempuran Mash yang tidak konvensional. Sama seperti Saitama di One Punch Man, Mash adalah pahlawan yang sangat datar.

Mashle: Magic and Muscles (manga) - Anime News Network

Harry Potter Bertemu Dengan One Punch Man

Dia tampaknya menciptakan kekacauan tanpa banyak berpikir dan menggunakan kekuatan besarnya tanpa usaha. Tapi dia sangat menyadari keahliannya sendiri, dan seiring berjalannya cerita, dia mulai menggunakannya dengan cara yang paling unik dan konyol. KĊmoto menerjemahkan ini dengan sempurna dengan garis-garisnya yang jarang dan cerdas, yang menghidupkan aksi dan gerakan pencarian Mash. Itu bukan prestasi yang berarti untuk komik hitam putih.

Perpaduan Antara Sihir Dan Kekuatan Saitama

Tumbuh dengan cerita-cerita semacam ini membuat meta-hilaritas Mashle: Magic and Muscles semakin menyenangkan. Ini akrab dan sama sekali baru, karena membuat ikan keluar dari kiasan air dengan memperkenalkan karakter yang tidak peduli dengan sihir. Jika Anda selalu berpikir Anda tidak suka berada di Hogwarts maka Mash mungkin menjadi pahlawan favorit baru Anda. Dia tidak tertarik pada hierarki magis atau politik sekolah. Yang dia pedulikan hanyalah menjaga ayahnya tetap aman. Itu memberinya misi yang terhormat dan menyenangkan. Bukannya dia belum menyadarinya.

Komik komedi ini disambut hangat para penikmat manga

Yaitu telah memberikan serangkaian manga brilian yang luar biasa baru-baru ini. Bahkan di antara Mashle: Magic and Muscles itu menonjol. Konyol, manis, dan benar-benar imersif. Anda bisa kehilangan diri Anda sendiri dalam cerita ini, di puncak epik dan terendah yang menghancurkan dari latihan kekuatan remaja. Melarikan diri ke aula suci akademi sihir tempat kepala sekolah gaya Dumbledore menunggu. Namun pada intinya, bahkan dengan semua hal yang mungkin Anda kenali, ada putaran orisinal yang menjelaskan kesuksesan besar seri ini bahkan pada hari-hari awalnya. Pada dasarnya ini adalah seri yang ingin Anda baca sebelum anime sukses besar yang tak terhindarkan dibuat.

Postingan MASHLE: MAGIC AND MUSCLES Is HARRY POTTER Meets ONE PUNCH MAN muncul pertama kali di Nerdist.