‘Red’ Mengangkat Kembali Beberapa Lagu Di Album Sebelumnya

'Red' Mengangkat Kembali Beberapa Lagu Di Album Sebelumnya

Setelah seharian melakukan kesalahan pra-album yang biasa, Taylor Swift secara resmi mengkonfirmasi daftar lagu — termasuk semua lagu vault yang belum pernah didengar sebelumnya dan kolaborasi baru — untuk albumnya Red Taylor’s Version, keluar November.

How Taylor Swift Found Her Voice for “Only the Young” | Vanity Fair

November Menjadi Bulan Diluncurkan Album Baru Taylor

Dalam posting Jumat Agustus ke akun media sosialnya, bintang pop itu membagikan foto dirinya dengan bibir merah klasiknya dan celana pendek berpinggang tinggi dari turnya untuk mendukung album Red asli. Di atas adalah daftar lagu lengkap untuk album yang sangat dinanti-nantikan, yang akan menandai kedua kalinya Swift merilis versi rekaman ulang dari salah satu albumnya menyusul perselisihan hak atas masternya dengan Scott Borchetta dan Scooter Braun. di dalam ; kembali pada bulan April, dia mengeluarkan Fearless Taylor’s Version.

Banyak Bantuan Dari Beragam Artis Ternama

“Selamat, ternyata kalian berhasil menebak artis dan lagu di album terbaru ini,” tulisnya dalam keterangan foto. “Saya merasa tidak sabar, untuk menghilangkan semua harapan-harapan tinggi dan kembali menghidupkan dan menghadirkan kenangan-kenangan yang kita miliki.”

Pengumuman resmi datang setelah Swift mengarahkan para penggemarnya ke jalur pekerjaan detektif yang serius dengan merilis perebutan kata yang rumit untuk mereka pecahkan. Baris huruf campur aduk menjadi pencarian kata ketika ditumpuk di atas satu sama lain, dan Swifties yang paling rajin dapat memecahkan kode judul trek yang belum dirilis serta nama beberapa kolaborator besar: Ed Sheeran , Phoebe Bridgers dan Chris Stapleton.

Video: Taylor Swift Luncurkan Daftar Lagu Versi Red Taylor | Billboard Berita Billboard

Segera setelah itu, sebuah tautan mulai beredar di sekitar Swiftverse yang memungkinkan orang untuk menebak judul lagu dari lagu vault yang belum pernah dirilis sebelumnya dengan mengisi lembar kerja yang kosong. Setelah mereka menebak dengan benar, pengguna diberi selamat karena “membuka brankas.”

Mengangkat dari beberapa album sebelumnya

Namun, para penggemar memperhatikan bahwa beberapa lagu favorit era Merah hilang dari daftar lagu, terutama “Safe & Sound” dari soundtrack Hunger Games, “Sweeter Than Fiction” dan sebuah lagu yang sangat tidak direkam, tidak pernah dirilis yang disebut ” Battle,” yang menurut penggemar pasti akan menjadi salah satu trek vault. Swift tampaknya menanggapi ini dengan men-tweet, “Kami akan terus membuat banyak lagu-lagu baru, karena di Versi Red Taylor ini sudah mencakup begitu banyak lagu yang kami pastikan belum Anda dengar sebelumnya. Sampai saat itu, saya akan menghitung mundur dan membayangkan semuanya di kepala saya. Dalam warna merah menyala.”