Terjadi Penyerangan Dengan Suara Tembakan Di Dekat Texas RoadHouse

Terjadi Penyerangan Dengan Suara Tembakan Di Dekat Texas RoadHouse

Keluarga menyarankan tetapi dewan dewan berubah menjadi asisten, daftar penjahat menegaskan dia juga memiliki riwayat tugas seks. kemudian, hanya lima canicule kemudian, seorang pekerja seks selanjutnya menghubungi pihak tertentu untuk mengatakan bahwa pada malam hari setelah koridor mati, dia diperoleh di dalam kendaraan dengan calon konsumen.

Terjadi Penyerangan Dengan Suara Tembakan Di Dekat Texas RoadHouse

Setelah mereka menunda kalimat, orang itu melepas bajunya. Dia memiliki frase. akuntansi pembunuh berturut-turut di perutnya. Wanita itu langsung kabur. dewan berteori bahwa pembunuhan hall berubah menjadi kemungkinan mungkin dengan serangan jarak dekat pada seorang pria terlantar bernama jimmy White, yang telah di bank pada bulan Juli ketika ia menjadi percobaan beberapa kali dengan senapan. sementara dia selamat dari serangan itu, dia menjadi sangat berlumuran darah.

Pengambilan gambar White berubah menjadi hampir seperti latihan target, kata Dr. Kate Termini, seorang analis argumentatif, kepada produser. lagi, penembakan lain terjadi di baronial , di dekat Texas roadhouse. seorang pria bernama Jedediah Harr menjadi percobaan di kepala. Arena kekejian berubah menjadi anarkis yang sebenarnya. Kami memiliki banyak kumpulan, orang-orang gelisah, kata Lott kepada produser.

Penembakan dimulai ketika pertempuran pecah di antara dua karyawan di restoran – Quincy Allen dan Brian marquis. Allen, work, will play video game kekanak-kanakan dengan karyawan, dan pada malam khusus ini, teman wanita hamil marquis dan karyawan bank Texas yang akrab, menyuruh Allen untuk berhenti. Allen Kembali mengancam akan meninjunya dengan keras hingga memusnahkan anaknya. aristokrat menghadapi Allen. ketika seorang supervisor membuat meninggalkan restoran, Harr dan bangsawan masuk ke mobil mereka. ini kembali Allen mengeluarkan senapan dari kendaraan bermotor pribadinya, mengarahkannya ke kendaraan mereka, dan menarik setnya, memberi tahu papan.

Harr dipukul di kepala dan meninggal karena luka-lukanya. marquis, sementara itu, berlari keluar dari kendaraan bermotor ke pangkalan gas terdekat untuk bertemu. saya ingin Anda memberi nama lencananya! Astaga, apakah aku berdarah? Apakah saya berdarah? Marquis terdengar menegaskan dalam rekaman rekaman yang diterima dengan bantuan Assassins. beri tahu mereka bahwa menembakkan senapan ke arahku.