Rilis Persona Yang Akan Datang

Rilis Persona Yang Akan Datang

Rilis Persona Yang Akan Datang

Rilis Persona Yang Akan Datang. Terima kasih berkat popularitasnya yang terkena boost karena seri-seri sebelumnya. Atlus harus mempertimbangkan rilis bersamaan untuk seri persona yang akan datang tersebut. Setiap game persona yang dulu ada sebelum dimulai dengan rilis jepang dulu dan akhirnya akan dilokalisasikan ke pasaran barat nantinya. Terutama sekarang dengan Persona 5 Royal telah mencapai rekor penjualan di US maupun di eropa. Ini membuat lebih masuk akal untuk seri persona yang akan datang untuk dirilis bersamaan secara global. Mempertimbangkan  popularitas global dari seri tersebut dan atlus mulai menyadari survey feedback dari para fans. Hal ini akan menjadi sangat sempurna untuk aksesbilitas kepada dunia. Dengan beberapa exterior yang dapat membuat para fans dapat menghindari spoiler dan juga permasalahan eksklusivitas.

Banyak game JRPG dan genre game lain sudah mulai mengikuti tren ini dan secara serentak merilis game kepada dunia. Fans dari kingdom heart series juga menjadi salah satu yang mendapatkan dampak besar karena mendapatkan rilis serentak secara global di game kingdom hearts 3. Terutama mempertimbangkan banyak fans sudah menunggu selama dekade untuk seri ketiga dari game tersebut. Hal yang sama juga terjadi dengan fire emblem Karena Strategi game khas nintendo tersebut pelan-pelan meningkat popularitasnya didalam market. Sekarang persona juga melihat apex popularitas yang sama dengan persona 5 royal. Hal ini berarti ini seharusnya waktu yang tepat untuk tim atlus mempertimbangkannya untuk para fanbase.

Berharap games persona yang akan datang memiliki rilis bersamaan diwaktu yang akan datang. Fans kebanyakan sangat sensitif dengan hal yang ada terhadap spoiler dan ketika perbedaan waktu beberapa bulan jepang dengan eropa serta amerika berbeda tanggal rilisnya menghindari spoiler menjadi sangat susah dimana sosial media dapat tersebar dengan sangat cepat oleh para hardcore gamer.Ditambah lagi ini akan menghindari beberapa masalah beberapa pemain melakukan tindakan jahat seperti melakukan spoofing akun jepang hanya untuk memainkan game tersebut lebih cepat

Rilis Persona Yang Akan Datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *