Pertimbangkan Dengan Baik Sebelum Menikah Dengan Seorang Janda

Pertimbangkan Dengan Baik Sebelum Menikah Dengan Seorang Janda

Janda selalu dipandang dengan negatif pada beberapa kalangan, namun saat ini banyak laki-laki lajang justru memilih janda untuk dijadikan teman hidupnya.

Tetapi saat memutuskan menikahi seorang janda sebaiknya harus dipertimbangkan dulu dengan baik dan matang. Sebab pernikahan bukanlah sesuatu hal yang mudah yang dapat diputuskan begitu saja. Sama juga seperti halnya untuk mengetahui janda tersebut seperti apa.

1. Janda bukan sebab cerai

Tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan dengan sebaiknya untuk memilih janda yang ditinggal suaminya meninggal dunia. Janda bukan disebab perceraian yang terjadi. Apabila Janda disebabkan oleh sebuah perceraian dalam rumah tangga, bisa saja perempuan tersebut benar atau juga suami yang dulu benar dalam sebuah masalah perceraian tersebut.

Untuk janda yang ditinggal meninggal suaminya dapat dijadikan bahan pertimbangan jika rumah tangganya tidak memiliki sebuah masalah dalam kehidupannya. Untuk kemungkinan besar ketika membina rumah tangga dengan janda tersebut dapat dikatakan lancar dan tidak memiliki masalah pada rumah tangganya yang lalu.

2. Janda yang akhlaknya baik dan agama baik

Janda tidak dapat dilihat dari kecantikan juga kemolekan tubuhnya semata. Namun juga penting tentang agama juga akhlak yang ada pada janda tersebut seperti apa. Jika cantik namun mempunyai perilaku kurang baik ya bisa pusing nanti bagaimana jika menjalani rumah tangga dengannya.

3. Janda yang menjaga kehormatannya

Sulit juga mencari janda yang sangat baik dalam ibadahnya. Namun paling tidak dapat menjadi sebuah pertimbangan jika akan memilih seorang janda yang menjaga kehormatannya saat ini. Janda tidak berpakaian seksi yang dapat mengundang nafsu laki-laki lain. Selain itu janda juga saat berdandan juga tidak berlebihan atau dapat dikatakan gak neko-neko.

4.Janda yang tidak memandang materi

Memang benar pada kehidupan ini semua membutuhkan semua materi, namun jika seorang janda memilih sebuah materi akan lebih sulit untuk menjalani kehidupan bersamanya. Kebahagian bukan hanya sebuah materi, namun juga butuh segalanya yang termasuk ketenangan diri.

Jika janda tersebut menuntut untuk mencukupi semua kebutuhannya setiap hari bisa pusing kepala untuk harus memenuhi semua itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *