De Gea Akan Betahan Atau Pergi ?

Wristbandsupplies.com – Kiper David De Gea akan segera kehabisan kontrak pada musim depan, dimana kontraknya akan berakhir pada 2019-2020 mendatang. Dengan menyisahkan satu tahun kontraknya bersama klub membat MU diberitakan mulai panik untuk bisa mempertahankan kiper asal Spanyol itu.

Bahkan menurut laporan yang diterbitkan oleh Skysport jika kontrak Davi De Gea membuat para petinggi Manchester United siaga satu. Dikarenakan sang pemain yang belum kunjung meneken kontrak baru yang sudah dilayangkan oleh pihak klub beberapa bulan yang lalu. Namun kabarnya David De Gea mencoba mengajukan syarat kepada pihak MU untuk yakni kenaikan gaji.

Namun kabarnya MU merasa De Gea mulai mencoba mengancam klub untuk menuruti permintaan gaji sang stoper asal Spanyol itu. Mereka merasa jika De Gea dan juga agennya yaitu Jorgen Mendes mencoba memanfaatkan MU untuk bisa mendapatkan gaji yang tinggi di klub. MU sendiri sudah merundingkan masalah tersebut kepada sang agen De Gea, Jorgen Mendes untuk bisa memberikan tuntutan gaji yang jauh lebih rendah dari yang diminta oleh sang kiper.

David De Gea sendiri bisa dikatakan pemain yang tersisa dalam rezim Sir Alex Ferguson. Dia merupakan kiper yang sudah berhasil menjadi salah satu kiper terbaik dunia saat ini. Apalagi kehadirannya disektor penjaga gawang sangat dibutuhkan oleh klub dalam beberapa musim terakhir mengingat Sang kiper pernah memenangkan berbagai trofi bergengsi seperti Premier League dan juga Liga Eropa.

Akan tetapi laporan ternyar yang dikabarkan oleh Skysport mengungkapkan jika De Gea sudah hampir pasti bertahan di MU. Kiper berusia 28 tahun tersebut akan menandatangani kontrak dengan durasi lima musim kedepan dan ia akan mendapatkan gaji mencapai 375 ribu poundsterling per pekan. Dengan begitu De Gea akan menjadi kiper dengan bayaran termahal di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *