MBTI Dari Myers Briggs Ini Telah Dibuat Dalam Beberapa Kategori

MBTI Dari Myers Briggs Ini Telah Dibuat Dalam Beberapa Kategori

Seri supervisor konstruksi adalah perangkat lunak yang dirancang untuk meningkatkan kompetensi dasar menjadi administrator hit. menggunakan pendekatan interior-out, urutannya dimulai dengan MBTI: selain kelas tempat Anda akan memusatkan perhatian pada karakter dan preferensi Anda sendiri melalui demografi penilaian Indikator kelas Myers Briggs.

MBTI Dari Myers Briggs Ini Telah Dibuat Dalam Beberapa Kategori

Setelah prosedur arogan-perhatian, orang dapat terbuka untuk lebih cocok memperhitungkan orang lain dan kepribadian dan preferensi mereka juga. Strategi internal-keluar ini digunakan sepanjang pengumpulan untuk meningkatkan kompetensi otoritatif yang penting, termasuk:

Urutan ini tersedia sebagai kelas bergulir dengan bidang studi demografi kira-kira setiap dua hingga beberapa minggu. MBTI: penambahan klasifikasi merupakan prasyarat untuk tiga kelas lain dalam koleksi. di MBTI: pengenalan jalur kategori, Anda akan menerima perekat untuk menampung semua bahan untuk urutan. Anda juga dapat mengingat kursus non-prasyarat dalam urutan sebelum MBTI: pengantar kategori, tetapi disarankan Anda mengambil kelas ini sedini mungkin dalam urutan untuk mendapatkan pengikat untuk membuka pembuatan toolkit Anda.

Menghibur mengamati: dengan maksud untuk mendapatkan kredit untuk lokakarya ini, kontributor diharapkan ada untuk seluruh panjang. Kursus-kursus ini tampaknya tidak memenuhi syarat untuk skor kredit aksesoris Pekerjaan. Di atas pencapaian seluruh koleksi, orang-orang dapat mengajukan banding atas sentuhan akhir sertifikat melalui menghubungi:

Pilihan moral dibuat hari demi hari, keputusan yang praktis dan sulit. membangun reputasi keterusterangan dirancang untuk membantu Anda melalui teknik pembuatan resolusi etis. tercakup dalam jalur ini mungkin kemungkinan untuk mendefinisikan penentuan etis-otoritatif, membuat kode keyakinan pribadi, mempelajari pilihan etis-otoritatif berdasarkan prinsip-prinsip bisnis yang dapat diterima, dan berpartisipasi dalam tinjauan kasus yang beragam.

Modal hewan adalah area yang kompetitif, dan sebagai supervisor yang hebat, orang perlu mengetahui cara untuk secara tepat menyarankan peningkatan dan retensi di antara kelompok asumsi berlebihan mereka. membangun dan melestarikan Grup Anda dirancang untuk membantu supervisor dalam mengidentifikasi teknik-teknik yang berkaitan dengan praktik dan pengembangan, perencanaan suksesi, dan retensi.