Final Fantasy 7 Remake Memiliki Hal Yang Tidak Disadari Oleh Para Fans

Final Fantasy 7 Remake Memiliki Hal Yang Tidak Disadari Oleh Para Fans

Final Fantasy 7 Remake Memiliki Hal Yang Tidak Disadari Oleh Para Fans

Final Fantasy 7 Remake Memiliki Hal Yang Tidak Disadari Oleh Para Fans. Tim Final Fantasy 7 Remake ingin membuat midgar yang realistis. Tetapi mereka tidak hanya puas membuat midgar yang cocok dengan ukuran dari kota yang realistik tersebut. Tetapi juga mereka ingin untuk membuat midgar yang sangat realistis sampai kehidupan orang yang hidup didalam kotanya. Pemain yang melihat ini didalam sekuen opening tersebut. Bukannya langsung loncat kedalam misi pengeboman seperti yang terjadi di versi asli. Remake tersebut menunjukkan situasi yang normal dulu. Pemain dapat melihat orang yang ada di playground yang membagi menjadi yang tinggal didalam plate dan juga yang tinggal didalam slum. Ketika mako reactor pergi meledak didalam remake. Pemain mungkin juga merasakan rasa sedih oleh setiap orang lebih jelas karena apa yang terjadi dikota mereka dan banyak bangunan hancur.

Dan yang menariknya tim developer untuk final fantasy 7 remake ingin memaksimalkan faktor nostalgia yang ada didalam game untuk para fans dari seri final fantasy 7 tersebut. Mereka tidak hanya masuk kedalam game original final fantasy 7 untuk inspirasi tetapi mereka juga menjelajahi seluruh Compilation final fantasy 7 yang ada hanya untuk mencari material yang dibutuhkan untuk memberikan dampak yang lebih besar kepada para gamers.

Final Fantasy 7 Remake Memiliki Hal Yang Tidak Disadari Oleh Para Fans

Hal ini membuat midgar yang ada didalam final fantasy 7 remake ini mirip dengan midgar yang anda lihat didalam advent children begitu juga game lain yang ada di media yang berlatar belakang kota tersebut. Call back ini mungkin merupakan referensi dari keinginan dari square enic untuk membuat game yang akan datang sebagai action pack sama seperti advent children. Sesuatu yang mereka hampir capai didalam game terbaru mereka. walaupun banyak orang mengucapkan rasa kekesalan mereka karena melihat cuplikan ditengah pertarungan yang sangat sulit. Hal ini dikarenakan kamu harus mengulang pertarungannya beserta cuplikannya  ketika pemain kalah terutama ketika bermain hard mode tersebut.