Jose Mourinho Bersiap Lancarkan Komentar Sakit Untuk MU, Jika Kalah Lawan Liverpool

Mantan Pelatih Manchester United Jose Mourinho Resmi Jadi Komentator Skysport Sebagai Analisis

Wristbandsupplies.com – Performa buruk yang ditunjukan oleh Manchester United saat ini memang tengah dalam pantauan banyak kritikus terutama Jose Mourinho. Mourinho bukan sosok asing di Old Trafford. Dia musim lalu merupakan manajer The Red Devils namun harus dipecat karena klub yang ia tangani mengalami musim yang kurang baik. Kini pelatih asal Portugal tengah menekuni profesi sebagai seorang pundit di Skysport.

Nah, komentar Jose Mourinho jelas akan dinanti-nanti ketika mantan klubnya Manchester United menghadapi Liverpool pada pekan ini. Pertandingan tersebut jelas akan dinantikan oleh manajer yang disapa The Only One itu. Terlebih dirinya musim lalu dipecat dan kursi Man United karena dihajar oleh Liverpool di Anfield. Mou jelas akan melakukan pembalasan dendam kepada manajamen klub karena mereka merasa jika dirinya adalah sosok yang kurang tepat hingga dipecat. Padahal MU nya Ole Gunnar Solskjaer jauh lebih buruk dari MU nya Jose Mourinho.

Jose Mourinho sendiri saat ini masih belum mendapatkan pekerjaan untuk melatih sebuah klub. Dirinya masih begitu santai dan tengah dalam masa kerjanya bersama salah satu media ternama di Inggris yaitu Skysport untuk menganalisis sebuah pertandingan olahraga tertuama sepak bola Premier League. Mourinho sendiri sejatinya sudah memberikan kritikan beberapa waktu yang lalu, ketika mantan klubnya tersebut di hajar oleh Crystal Palace dan Newcastle. Kala itu Mourinho mengatakan jika MU nya Ole Gunnar Solskjaer sangat buruk dan bahkan akan sangat sulit untuk menembus posisi 6 besar. Karena kualitas para pemainnya saat ini jauh dari eksepetasi.

“Orang diluar sana mengatakan jika saya senang dan bahagia dengan performa buruk yang ditunjukan oleh MU musim ini. Jujur saya merasa tidak senang dengan performa dan kualitas mereka. Karena MU yang sekarang jauh lebih buruk dari musim lalu.” ucap Jose Mourinho kepada Skysport.

”Saya merasa jika mereka tidak akan bisa untuk masuk ke posisi 4 besar itu akan sangat sulit. Karena 6 besar saja akan mustahil untuk mereka, karena kualitas yang diberikan oleh tim sangat buruk.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *