Christian Eriksen Gabung Real Madrid Januari Nanti?

Wristbandsupplies.com – Sudah bukan rahasia lagi jika keinginan Real Madrid untuk mencari pemain baru yang berposisi sebagai gelandang serang tidak ditertutup. Kabar teranyar bahkan menyebutkan mereka membuka besar untuk bisa merekrut Christian Eriksen dari Tottenham Hotspurs pada Januari 2020 mendatang.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh The Sun jika agen dari Christian Eriksen sudah mulai menjalin kontak dengan pihak Real Madrid untuk membahas transfer dari Christian Eriksen pada pekan ini. Mereka berharap jika Real Madrid memang ingin mendatangkan Eriksen pada bursa transfer musim dingin nanti.

Bebeberapa waktu yang lalu Chrisitian Eriksen sudah menegaskan jika dirinya ingin mencari petualangan baru. Ia bahkan bermimpi untuk bermain di Spanyol dengan klub seperti Barcelona dan juga Real Madrid. Nah, nama terakhir kabarnya begitu serius untuk mencari sosok pemain baru yang berposisi sebagai gelandang.

Sejak bursa transfer musim kemarin dibuka, Real Madrid gencar digosipkan akan membeli beberapa tambahan pemain baru yang bermain diposisi gelandang. Nama seperti Paul Pogba, Donny Van De Beek dan juga Bruno Fernandes kerap digosipkan akan hijrah ke Santiago Bernabue. Namun sayang langkah Real Madrid untuk mendatangkan nama- nama tersebut gagal terealisasikan sebab tidak ada satu pemain yang bergabung.

Kini keinginan Real Madrid untuk mendatangkan pemain baru yang bermain sebagai gelandang serang nampaknya akan segera terwujud. Dimana nama Christian Eriksen diberitakan sudah mulai sangat dekat untuk bergabung dengan Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *