Fernando Llorente Resmi Kembali ke Serie A

Wristbandsupplies.com – Klub asal Serie A yaitu Napoli akhirnya berhasil mendatangkan pemain baru tambahan di menit-menit akhir penutupan bursa transfer. I Parteinopei berhasil mendaratkan mantan penyerang Juventus yakni Fernado Llorente. Sang penyerang berhasil didatangkan dengan status bebas transfer.

Seperti yang sudah diketahui jika Fernando Llorente pernah membela Juventus selama tiga musim lamanya. Ia menjadi andalan eks pelatih Juve, Antonio Conte untuk menjadi penyerang adalan Sih Nyonya Tua. Namun sang striker hanya bisa bertahan selama tiga musim karena dirinya tersingkir dengan kedatangan Mario Mandzukic kala itu. Llorente didatangkan Juventus pada musim 2013-2016 dari Atletic Bilbao dan pemain asal Spanyol didatangkan Juve dengan gratis.

Llorente juga sudah membela banyak klub eropa setelah meninggalkan Turin, tercatat ia pernah membela Sevilla semusim, lalu bergabung dengan Swansea City dan yang terakhir bermain untuk Tottenham Hotspurs. Bersama Tottenham ia bahkan berhasil membawa klub asal London tersebut menembus partai final Liga Champions musim lalu sayang mereka harus kalah melawan Liverpool. Nah, masa depan pemain berusia 34 tahun tersebut pun tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub sehingga ia tidak memiliki klub, dan kini kembali ke Italia untuk memperkuat Napoli.

Napoli sendiri sudah mengkonfirmasikan kedatangan Fernando Llorente, mereka meresmikan kedatangkan sang striker di akun Twitter mereka. Llorente sendiri selama bermain di Serie A dengan memperkuat Juventus ia total hanya membekukan 27 gol saja dengan 92 penampilan yang sudah di jalani ketika berkostum I Biancconerri.

Dan sekarang Fernando Llorente akan mencoba membantu Napoli untuk bisa menghancurkan mantan klubnya Juventus di Serie A musim ini. Akankah keberhasilan Llorente bersama Napolit meruntuhkan kedikdayaan Juventus di Serie A? Mari kita nantikan pertandingan Serie A musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *