Sang Mantan Akan Bermain Lagi Untuk Manchester City

Wristbandsupplies.com – Mario Balotelli memang sudah memutuskan untuk bergabung dengan klub asal Italia yakni Brescia. Ia tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Olimpic Marseille sehingga ia harus mencari klub baru yang siap menampungnya. Nah Brescia sendiri sudah resmi mendapatkan penyerang asal Italia dengan durasi kontrak mencapai 3 tahun.

Tetapi kabarnya ia akan kembali ke Manchester City dalam dua pekan mendatang. Bukan untuk dipinjamkan atau menjadi pemain baru Thecityzens. Ia akan bermain untuk Manchester City di Etihad dalam pertandingan persahabatan untuk Vincet Kompanny yang sudah bermain selama 10 musim bersama klub Manchester Biru.

Balotelli sendiri tercatat pernah membela Manchester City kala itu tim masih ditangani oleh Roberto Mancini. Ia berada disana selama tiga musim sebelum memutuskan bergabung dengan Ac Milan. Pada musim debutnya sendiri tepatnya 2011-2012 sang penyerang membantu Manchester City menjuarai Premier League untuk pertama kalinya. Dalam musim tersebut Super Mario berhasil mencetak 13 gol di musim pertamanya.

Namun sayangnya performa pemain berusia 28 tahun itu terus menurun dan kerap membuat kontroversial sehingga ia pun dipinjamkan ke Ac Milan. Bahkan bermain untuk Liverpool selama semusim dan Nice terakhir Marseille. Hingga kini yang bersangkutan bergabung dengan klub asal Italia yakni Brescia yang baru promosi ke Serie A musim ini.

Dengan kembalinya Balotelli untuk bermain dengan Manchester City lagi itu merupakan ajang reuni untuk sang penyerang dengan peman seperti Sergio Aguero, David Silva, Vincent Kompany dan beberapa pemain lainya. Dan pertandingan yang bertajuk Manchester City Legend akan dilatih oleh manajer saat ini Pep Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *