Bale Murka Dengan Madrid Yang Ingin Menumbalkannya Demi Neymar

Wristbandsupplies.com – Gareth Bale menolak rencana klubnya untuk memasukan namanya sebagai alat pemulus transfer Neymar dari PSG ke Santiago Bernabue. Madrid dilaporkan sangat menginginkan Neymar untuk bergabung pada musim panas ini.

Nama Garet Bale sudah santer akan segera meninggalkan Real Madrid, bahkan beberapa klub dengan budget besar siap untuk menjadikan sang pemain dengan pemain bergaji termahal didunia. Beberapa klub top Premier League dan juga klub Liga Tiongkok sangat tetarik untuk mendapatkan tanda tangan Bale.

Terkini, pemain berusia 30 tahun itu masih berstatus sebagai pemain Real Madrid. Bahkan bursa transfer di Inggris telah ditutup, sementara bursa transfer di Spanyol akan berakhir pada 2 September mendatang. Akan tetapi beberapa laporan menyebutkan jika Real Madrid tampaknya akan mencari pemain yang mereka idamkan sejak kepergian Cristiano Ronaldo. Pemain tersebut adalah Neymar.

Florentino Perez selaku Presiden Madrdi, sudah ngidam untuk mendatangkan Neymar meski Zinedine Zidane tidak terlalu suka dengan rencana tersebut. Namun langkah Madrid tidak terbendung untuk Neymar, meski mereka dikabarkan telah mundur dari perburan Paul Pogba. Tetapi bagi Perez mendatangkan Neymar ke Madrid akan mendapatkan dua keberhasilan.

Yang pertama mereka menyakiti Barcelona yang merupakan mantan klub Neymar sebelum bergabung dengan PSG. Dan yan kedua jelas komersil Neymar akan berdampak dengan Madrid. Semenjak kehilangan Cristiano Ronaldo, Los Blanccos sudah tidak memiliki Ikon klub yang menghiasi Merchendise Store mereka.

Real Madrid sendiri dikabarkan sudah menghubungi PSG untuk menanyai situasi Neymar. Mereka siap mendatangkan pemain timnas Brasil itu jika PSG bersedia melepaskannya. El Real dikabarkan ingin memasukan nama Gareth Bale sebagai tumbal untuk kedatangan Neymar, mereka ingin Bale ditransferkan ke PSG dengan pluss uang demi bisa mendatangkan Neymar.

Sementara Bale sendiri diberitakan begitu murka dengan keinginan Madrid. Ia merasa sudah tidak perlakukan layangnya pemain sepak bola. Setelah kasusnya dengan Zidane kini ia juga murka dengan klub. Bahkan kabar tersebut mengatakan jika Bale akan mencoba mempidanakan manajemen Real Madrid karena ia merasa aniaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *