Everton Coba Datangkan Chris Smalling

Wristbandsupplies.com  – Everton tampaknya melihat Manchester United memiliki stok pemain bertahan usai kedatangan Harry Maguire pada Pekan lalu. Dengan demikian Mereka mencoba mendekati salah satu bek MU pada jelang penutupan bursa transfer musim ini.

Kabarnya Everton sangat tertarik untuk mendatangkan Chris Smalling musim ini. Apalagi sang bek dikabarkan tidak masuk dalam skuat utama Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja mendaratkan Harry Maguire dengan mahar 80 juta Pounds.

Manajer The Toffees, Marco Silva sedang membutuhkan bek tengah mumpuni. Usai mereka kehilangan Phil Jagielka yang memutuskan pergi dari klub. Dan ia melihat Chris Smalling sangat cocok untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Jagielka. Manajemen Everton bahkan sudah bernegosiasi dengan perwakilan MU hari ini sebelum bursa transfer ditutup pada waktu 17.00 waktu di eropa.

Akan tetapi laporan yang sama menyebutkan MU tidak tertarik melepas mantan pemain Fulham itu. Apalagi Ole Gunnar Solskjaer sangat menyukai pemain asal Britania Raya. Smalling juga sudah membela MU cukup lama dan memiliki pengaruu untuk pembangunan skuad manajer asal Norwegia ini.

Musim lalu saja Smalling bahkan terlibat 34 penampilan untuk MU. Ia bahkan menjadi pemain ketiga yang tampil konsisten di lini belakang terutama di ajang Liga Champions. Namun sumber yang dekat di Old Trafford menyebutkan MU kemungkinan akan melepas satu bek pada musim ini. Dan pemain tersebut adalah Marcos Rojo, Rojo dinilai tidak tampil bagus dan kerap masuk meja perawatan musim lalu.

Apalagi melihat kehadiran Maguire ia jelas akan segera tersingkir dalam skuat utama Ole Gunnar Solskjaer. Everton sendiri kabarnya juga tertarik dengan Rojo bahkan mereka sudah menawar dana mencapai 25 juta pounds untuk pemain timnas Argentina ini. Total Manchester United memiliki 7 bek tengah dari mulai Victor Lindelof, Chris Smalling,Phil Jones,Axel Tuanzebe, Marcos Rojo, Harry Maguire dan juga Eric Bailly yang mengalami cedera pada pramusim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *