Nainggolan Ingin Buktikan Kepada Inter Jika Mereka Akan Menyesal Membuangnya

Wristbandsupplies.com – Gelandang Radja Nainggolan mengungkapkan jika akan membuktikan kepada Inter Milan. Kalau mereka akan menyesal karena melepasnya begitu saja. Hal itu ia ungkapkan kepada media asal Italia usai yang bersangkutan bergabung dengan mantan klubnya yakni Cagliari.

Sang pemain sendiri akan bergabung dengan Cagliari dengan status pinjaman. Cagliari sendiri bukan nama asing bagi pemain berdarah batak itu. Mengingat sang pemain pernah memperkuat mereka pada tahun 2010 hingga 2014 sebelum memperkuat As Roma.

Nama Radja Nainggolan dipastikan tersingkir dari skuat Inter usai Antonio Conte mengambil alih Inter pada musim ini. Entah mengapa pemain seperti Nainggolan disingkirkan begitu saja pasalnya ia bukan pemain yang terlibat peperangan dengan pelatih sebelumnya. Namun kabar yang beredar jika Conte tidak terlalu suka dengan pemain bengal seperti Nainggolan. Hal itu berkaca dari kasus Diego Costa yang di campakan Chelsea dikarenakan ulah dari Conte beberapa tahun yang lalu.

Kembali dengan kasus Nainggolan, pemain berusia 31 tahun ini sejatinya baru bergabung dengan Inter selama semusim terakhir tepatnya musim lalu. Dia sempat menjadi andalan pelatih Luciano Spalletti dimana ia bermain dalam seluruh pertandingan Inter. Nainggolan sendiri menegaskan jika ia memilih Cagliari dikarenakan kota ini sangat dekat dengan keluarga istrinya. Apalagi istrinya yang dikabarkan terkena penyakit Kanker membuat ia memilih kembali ke kampung halaman sang istri guna membuatnya bahagia.

“Cagliari sangat istimewa, dan kota ini lebih dekat dengan keluarga saya. Saya ingin Claudia (Istri Nainggolan) bahagia bersama keluarganya jadi saya memutuskan untuk kembali.” ungka Nainggolan.

“Dan saya juga ingin membuktikan jika Inter akan menyesal telah melepaskan saya. Saya akan melakukan yang terbaik bersama Cagliari.” tutup mantap pemain As Roma ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *