Jose Mourinho Ungkapkan Kesialannya di Tottenham Hotspur

Jose Mourinho Ungkapkan Kesialannya di Tottenham Hotspur

Sosok pelatih Jose Mourinho yang langganan juara waktu itu. Pada setiap klub yang dilatihnya, pelatih asal Portugal tersebut selalu mempersembahkan piala bagi klub yang diasuhnya. Saat ini Jose Mourinho dihadapkan pada tantangan terberat dalam sepanjang karirnya di Tottenham Hotspur.

Pekerjaan di Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan adalah tantangan terberat 18 tahun lalu sejak ia sebagai manajer menukangi FC Porto.

Pengangkatannya menjadi manajer Tottenham Hotspur pada bulan November The Special One berkata di awali sejumlah kesialan. Mengiyakan tawaran menjadi manajer Tottenham Hotspur tantangan berat yang ia hadapi sudah dihitung sejak awal.

Menggantikan Mauricio Pochettino di awal kedatangannya Jose Mourinho, berhasil mengalahkan West Ham 3-2 dengan catatan kemenangan. Selama 11 bulan itu adalah kemenangan tandang pertama Tottenham Hotspur di Premier League.

Dalam 2 pertandingan mereka berikutnya berakhir dengan kemenangan juga dapat menghidupkan kembali harapan empat besar saat akhir laga, juga membawa Tottenham Hotspur pada 3 poin dari Chelsea yang ada di urutan ke 4 klasemen sementara.

Tetapi mengawali rekor buruk hanya meraih 1 kemenangan dam 6 pertandingan terakhir dan diawali kekalahan kandang dari Chelsea.

Jose Mourinho Berkata

“Jika anda ingin tahu dengar apa yang disini ingin saya lakukan, melawan West Ham lihat pertandingan pertama saya itu. saya coba kembangkan tim dengan ide dan strategi. Dengan bermain sistem bertahan 4 pemain dan saat menyerang mengandalkan 3 pemain bertahan. Saya kembangkan yang saya coba permainan overload.

“Di hari pertama saya mendapatkan kesialan dari cedera Ben Davies. Ide yang saya usung di sisi pertahanan kiri untuk mengembangkan permainan ia adalah pemain ideal.Dengan Hugo Lloris saya pikir semuanya dimulai. Kiper utamamu kamu kehilangan begitu lama lalu kemudian pada kasu yang saya alami itu, sebuah ide untuk membuat tim berkembang tim kehilangan Ben saat mencoba mengembangkan.”

Mesin gol utama Tottenham Hotspur selanjutnya mimpi buruk Jose Mourinho didapat, cedera parah Harry Kane membuatnya absen sampai bulan April juga mungkin bisa lebih lama lagi.

Tottenham Hotspur menghadapi persoalan baru tidak berhenti sampai disitu. Karena cedera Moussa Sissoko tumbang. Di lini tengah pemain tersebut memiliki peran vital. Untuk pengganti yang ideal Jose Mourinho tidak punya pemain lagi.

Usai cedera panjang Premier League bergulir Tanguy Ndombele adalah pemain dengan harga 65 juta poundsterling di datangkan Tottenham Hotspur hingga pertengahan musim gagal kembalikan kondisi kesehatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *