Pentingnya Mengajarkan Seks Edukasi Pada Anak Sedini Mungkin

Baik Buruknya Orang Tua Atau Lingkungan Tergambar Dari Sikap Kita

Penting bagi orang tua mengajarkan pada anak soal seks. Memang akan terasa aneh dan canggung. Membahas seks dengan anak. Tapi ini yang diperlukan. Anda harus menjelaskan soal seks education kepada anak sedini mungkin. Sehingga dia akan terarah. Lebih baik mereka belajar seks dan mengetahui apa itu seks dari mulut orang tua sendiri, daripada membiarkan anak mencari tahu sendiri. Karena itu akan membahayakan jika tidak di arahkan.

Pentingnya Mengajarkan Seks Edukasi Pada Anak Sedini Mungkin

Seks bukanlah hal yang tabu. Seks itu adalah masalah umum semua orang. Dan semua orang perlu mengetahui dan diberikan edukasi soal seks. Karena banyak orang yang tidak diajarkan seks edu, sehingga dia tumbuh dengan pengetahuan seks yang tidak terarah. Sehingga banyak terjadi masalah-masalah seks diluar sana. Mulai dari penyakit seksual, penyakit yang berhubungan dengan kelamin, pola pikir soal seks, hawa napsu, fetish, semua menjadi tidak terkendali. Karena kurangnya seks edu. Dan orang saat sedang berbicara seks selalu langsung bersemangat.

Dan orang yang tidak mendapatkan seks edu, saat berbicara soal seks, selalu dibelokkan pada nikmatnya seks dan lain sebagainya. Tanpa memikirkan risiko, apa efek samping dan lain sebagainya. Karena seks bukan soal kenikmatan, hamil, punya anak dan selesai. Banyak ilmu soal seks selain itu. Sehingga itu pentingnya belajar soal seks. Cara mengontrol, risiko, penyakit seks, seks yang sehat dan baik seperti apa, cara merawat dan membersihkan daerah intim, dan banyak lainnya. Jangan hanya tau berbuat dan sudah. Tapi tidak memikirkan yang lainnya.

Sehingga itu yang dikatakan orang yang otaknya selangkangan saja. Itu adalah orang yang krisis akan seks edu. Jadi jika ditanya perlu kah seks edu sedari dini, iya perlu. Sepenting apa seks edu itu? penting sekali. Jadi jangan pernah meremehkan soal seks edu. Karena ini akan mengontrol dan mengarahkan seks seseorang agar tetap pada jalurnya, masih sewajarnya dan tidak keluar jalur. Dalam artian tidak menjadi korban atau pelaku akan kejahatan seksual. Karena sudah diarahkan dari sedini mungkin.