Chelse Kini Di Penuhi Pemain Mudah Yang Menjanjikan

Chelsea bintang muda, Ruben Loftus-Cheek saya yakin bahwa dengan modal menjanjikan pemain muda, tim lagi akan menjadi pesaing di masa depan.

Kedatangan Frank Lampard di awal musim ini untuk membuat perubahan signifikan dalam tim Chelsea. Mantan Blues gelandang tidak takut untuk memberikan pemain muda kesempatan untuk bermain.

Beberapa nama bintang muda menempel di permukaan, dari Fikayo Tomori, James Reece, Gunung Mason, hingga tentu saja bomber utama Chelsea musim ini, Tammy Abraham.

peran penting Frank Lampard

Loftus-Cheek Lampard memuji peran penting untuk memberikan kepercayaan kepada pemain muda Chelsea untuk bersaing di tingkat tertinggi.

“Para pemain muda bermain sangat baik, pujian layak dialamatkan kepada mereka. Mereka menunjukkan mereka bisa bermain di level ini dan membantu tim meraih kemenangan, “kata situs resmi Chelsea Loftus-Cheek.

“Pelatih selalu mengatakan ia akan memainkan pemain dari akademi, tetapi mereka harus bermain dengan baik untuk memiliki kesempatan untuk mencapai,” tambahnya.

“Hal ini meyakinkan untuk pemain yang sangat muda dari akademi di masa depan mereka memiliki pelatih yang akan memberikan permainan mereka jika mereka menunjukkan mereka bisa bermain di level ini,” katanya.

The Loftus-Cheek percaya diri

Selain itu, Loftus-Cheek juga merasa yakin bahwa tim muda yang memiliki pengalaman dalam pelaksanaan Liga Premier akan Chelsea Capital hidup untuk judul.

“Seluruh tim tampil sangat baik musim ini, terutama mengingat bahwa tidak ada pemain baru datang dan tim masih sangat muda. Mengingat ini dan manajer baru taktik baru dan gaya bermain baru ini, kami telah sangat bagus untuk dapat sekarang, “tambahnya.

“Pada beberapa kesempatan, kami tahu kami bisa lebih baik, tapi itu sepak bola dan jika kita dapat meningkatkan apa yang kita bicarakan, kita bisa secara kolektif kemudian benar-benar tim untuk gelar di masa depan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *