Gabung MU, Gaji Dari Jack Grealish Langsung Naik Dua Kali Lipat

Sebuah tawaran menggiurkan datang ke Jack Grealish. gajinya akan dua kali lipat Manchester United ia pindah ke Old Trafford musim depan.

Grealish adalah sosok yang sangat penting untuk Aston Villa. Ia menjadi otak di balik kesuksesan promosi Villans di Liga Premier musim ini.

Namun unit Grealish dan Aston Villa diyakini tidak berlangsung lama. Karena playmaker dikabarkan akan disandera oleh Manchester United di musim panas.

The Telegraph mengklaim bahwa akan sulit untuk menolak MU Grealish. Karena gajinya akan meningkat secara signifikan jika ia pindah ke Old Trafford.

ganda Rose

Menurut laporan itu, Manchester United menawarkan gaji besar untuk Grealish ia pindah ke Manchester United.

gaji pertama akan meningkat sekitar dua kali. Dia sekarang dibayar 30 ribu seminggu dan meneirma sekitar 60 ribu pound seminggu.

Tetapi jumlah ini akan terus meningkat karena MU menawarkan banyak manfaat untuk playmaker.

harga nego

Laporan tersebut juga melaporkan bahwa Manchester United cukup serius untuk mendapatkan penandatanganan Grealish di musim panas.

Mereka mengatakan sedang melakukan negosiasi dengan Aston Villa. Mereka mencoba untuk meminta Villans menurunkan harga jual playmaker.

Villa diberitakan memperbaiki harga sekitar 70 juta pound Grealish. Namun MU dilaporkan meminta penurunan harga untuk transfer.

akan

Menurut rumor, kesempatan MU untuk mendapatkan Grealish sangat terbuka di musim panas.

Playmaker seharusnya meninggalkan Villa Park saat Aston Villa terdegradasi ke Championship.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *