Mourinho Minta Joao Felix Untuk Bertanggung Jawab Dengan Label Harganya

Wristbandsupplies.com  –  Pelatih asal Portugal yang kini menjadi pundit di Skysport mengungkapkan jika wonderkid timnas Portugal yakni Joao Felix harus bisa menghadapi tekanan publik Spanyol usai dirinya didatangkan dengan harga mahal oleh Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Joao Felix memang menjadi pemain yang begitu menonjol pada musim lalu terutama di ajang liga Portugal. Pemain berusia 19 tahun ini berhasil mencetak 20 dan 11 assist ketika membela Benfica musim lalu.

Dengan talenta super yang dimiliki Felix membuat Atletico Madrid langsung menyiapkan anggaran senilai 120 juta euro agar bisa mengamankan tanda tangan Felix. Buktinya mereka berhasil merekrut sang pemain pada musim ini.

Melihat bandrol yang begitu besar yang rela dikeluarkan oleh Atletico Madrid, membuat Mourinho ikut berkomentar. Dia memberikan saran jika Felix tidak bisa bersantai-santai karena klub asal Ibut Kota Madrid itu sudah memberikan kepercayaan kepada sang pemain dengan membayarnya begitu mahal.

”Dia memiliki tekanan yang besar karena harganya yang begitu besar. Klub sudah memberikan kepercayan kepada Joao.”

Mourinho yang merupakan senegara dengan Felix pun mengungkapkan jika publik Wanda Metrolitano sudah pasti memberikan sang gelandang tanggung jawab besar untuk menjadi yang terbaik. Dan hal itu tidak akan mudah untuk diterima oleh Felix.

”Saya merasakan jika Felix bisa menjadi pemain yang 18 tahun yang bisa keluar dari tanggung jawab. Namun dia tidak bisa seperti itu, ketika dia bergabung dia sudah harus menyadarinya jika tanggung jawab yang ia memiliki lebih besar ketimbang ketika ia masih di Benfica.”

Joao Felix sendiri memang memiliki tanggung jawab besar, namun ia berhasil memberikan kode kebahagian untuk Diego Simeone karena ia berhasil mencetak beberapa gol penting ketika membela Atletico Madrid pada tur pramusim. Ia bahkan sudah menborong 3 gol dari 6 pertandingan yang sudah dijalani oleh Los Rojiblanccos.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *