Hazard : Saya Masih Tidak Percaya Bergabung Dengan Real Madrid dan Dilatih Zidane

Wristbandsupplies.com  – Pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard mengatakan jika dirinya masih tidak percaya jika bisa bergabung dengan klub sekelas Loss Blanccos. Bagi Hazard bergabungnya dengan Real Madrid bagaikan mimpi yang telah terwujud selama ini.

Eden Hazard sendiri dibeli oleh Real Madrid dari Chelsea dengan harga mencapai 100 juta euro. Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Hazard sudah mengabdi bersama Chelsea selama 7 musim. Tak ayal ia juga sudah mempersempahkan banyak trofi bergengsi, mulai dari dua trofi Premier League, empat trofi Piala FA, satu trofi Liga Eropa.

Dengan bergabungnya Hazard dengan raksasa Spanyol itu, membuat ia akan membuka bab baru dengan Real Madrid musim panas ini.  Dan sang pemain sendiri merasa sangat bahagia dengan keberhasilannya bergabung dengan Real Madrid karena mimpinya telah tercapai.

Hazard sendiri mengungkapkan kegembiraanya dengan bergabung dengan jawara terbanyak Liga Champions itu pada bursa transfer musim panas ini.

”Mimpi saya telah menjadi nyata, ketika saya masih belia saya bermimpi memakai seragam Real Madrid.” terang Hazard.

Dia juga menambahkan bagaimana ia menerima pinangan Hazard dengan mengungkapkan jika dirinya tidak bisa menolak tawaran untuk bergabung dengan El Real.

”Saat Real Madrid datang dan mengajak saya untuk bergabung saya tidak bisa menolaknya.”

”Ketika saya masih di Chelsea saya tidak bisa melupakan banyak hal disana. saya mendapatkan banyak hal . Namun ini merupakan petualangan baru untuk 7 tahun terakhir.”

Tidak hanya itu, Eden Hazard juga mengungkapkan seputar Zinedine Zidane yang merupakan idolanya sejak kecil. Ia tidak bisa membayangkan jika bisa dilatih oleh pelatih sekaliber Zidane yang telah menjadi idolanya sejak kecil.

”Poster Zidane ada dikamar saya ketika ia masih bermain sepak bola. Sekarang saya sudah dilatih olehnya.”

Bergabungnya Eden Hazard ke Real Madrid diyakini bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang telah pergi. Dan Hazard sendiri akan menggunakan nomor keramat Madrid yakni nomor 7 yang merupakan nomor sepenginggalan Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *