Ancelotti : Jika Neymar Kembali ke Barca, Itu Berbahaya

Wristbandsupplies.com – Rumour tentang terus bergulir, dan Barcelona menjadi target potensial untuk bintang asal Brasil itu usai ia tidak ingin bermain untuk PSG. Barcelona sendiri kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkan Neymar, namun langkah Barca dinilai berpotensi menghancurkan klub dengan mendatangkan Neymar.

Neymar bergabung dengan PSG dengan biaya mencapai 222 juta euro dan meninggalkan Barcelona pada saat itu. Baru keluar dari Camp Nou selama dua musim Neymar diberitakan tidak menyukai manajemen PSG yang dinilai terlalu mencampuri hidupnya.

Bahkan petinggi PSG sudah berang dengan tingkah laku Neymar diluar lapangan, mereka menggap pemain berusia 27 tahun itu terlalu banyak gaya dan bak selebriti terkenal saja. Padahal pekerjanya bukan sebagai seorang seni peran melainkan atlet sepak bola.

Dengan melihat situasi Neymar, membuat Barcelona merasa mereka bisa mendapatkan tanda tangan mantan pemain mereka. Namun mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menilai saga transfer Neymar dapat menghancurkan Barcelona.

Menurut Ancelotti jika Neymar resmi bergabung kembali ke Barca, mereka akan kesulitan meracik para penyerang mereka dilini depan. Terutama dalam strategi.

”Akankan Neymar bergabung dengan Barcelona kembali? Jika hal itu terjadi akan sangat sulit bagi Ernesto untuk memberikan para penyerangnya jam bermain penuh. Harus ada pemain yang dikorban dalam racikannya.”

”Namun dia Valverde sudah memiliki pengalaman untuk mengatasi para penyerangnya. Ia cukup berhasil dimasa lalu dan ia bisa memberikan yang terbaik dalam startegi dengan pemainnya.”

Lebih lanjut Ancelotti menambahkan jika sebuah klub harus memiliki permainan tim jika tidak maka klub tersebut akan sulit berhasil.

”Terlepas bagaiman seorang pemain yang begitu hebat, jika dia tidak saling bekerja sama ia juga tidak akan mudah mencetak gol.”terang pelatih Napoli itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *