Tekefusa Kubo Tidak Akan Main di Tim Utama Real Madrid

Wristbandsupplies.com  –  Nama Takfusa Kubo sendiri merupakan pemain yang sempat diperbincangkan usai ia dikontrak raksasa Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Setelah sempat tampil bagus dalam ajang pramusim Real Madrid, ia sendiri diberitakan tidak akan masuk dalam skuat utama Loss Blanccos. Melainkan hanya akan bermain dalam tim Castilla saja.

Takefusa Kubo 18 memang merupakan pemain yang menyita perhatian, karena dia merupakan pemain asal Jepang pertama yang berhasil bergabung dengan Real Madrid. pada Tur Pramusim Madrid sendiri ia juga tampil begitu memuaskan, sekilas ia melewati beberapa pemain bertahan lawan yang membuat para penonton terhibur dengan skil individunya.

Namun sayangnya mantan pemain FC Tokyo ini tidak akan bermain untuk tim utama Real Madrid, karena Zinedine Zidane hanya akan memainkannya dalam tim akademi Castilla saja.

Alasan Zidane tidak memainkannya sendiri bukan karena sang pemain tidak cukup bagus atau terlalu muda. Melainkan yang bersangkutan masih memiliki beberapa berkas yang harus dimiliki sebelum berkompetisi di ajang La Liga.

UEFA sendiri memiliki kebijakan dimana setiap klub dalam setiap kompetisi di negara hanya boleh mendaftarkan tiga pemain Uni Eropanya saja. Dimana Zidane jelas akan memasukan nama Vincius Junior, Ede Militao danjuga Rodrygo Goes yang merupakan pemain asal Amerika Latin. Itu sebabnya Takefusa Kubo harus terpakasa bermain selama satu musim terdahulu di tim akademi Castilla Madrid.

Dengan demikian Takefusa Kubo hanya akan bermain dalam tim Castilla pada musim ini. Ia sendiri akan dilatih oleh Legenda Real Madrid, Raul Gonzales yang akan menjadi pelatih kepala tim muda Madrid pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *